Situs Penyedia Iklan PPC Terbaik

Halo sobat Permanac!. Kali ini kita akan membahas mengenai Situs Penyedia Iklan PPC terbaik. Memiliki iklan dengan bayaran tinggi tentu menjadi buruan setiap publisher yang biasa disebut Blogger.

Memasang banner iklan pada blog akan menciptakan pundi-pundi uang. Oleh sebab dari itu banyak perusahaan berlomba-lomba menawarkan blogger agar menjadi publisher melalui situs penyedia iklan yang kerja sama dengan mereka.

Berikut adalah situs penyedia iklan ppc terbaik. Daftar ini saya susun menurut google dan penalaran saya sendiri.


1. Google Adsense

Situs Iklan Paling di Gemari

Penyedia iklan pertama jatuh kepada Google Adsense, Kenapa begitu?. Google Adsense adalah penyedia layanan iklan yang memberikan tawaran BPK atau CPC tinggi untuk publishernya. Hampir setiap website yang menayangkan iklan menggunakan layanan ini.

Google adsense begitu selektif dalam hal memilih publishernya, hal ini dilakukan untuk memuaskan advertiser mereka dalam kata lain agar tidak ada yang dirugikan.

Bila kamu sudah terdaftar atau telah diberi Aprroved oleh Google Adsense maka jangan sekali-kali kamu melanggar aturan yang berlaku. Salah satu aturan yang ketat adalah " Jangan pernah klik Iklan anda sendiri walaupun anda sangat ingin melakukannya !.". Bila kamu melanggarnya maka bersiaplah akun Google Adsense kamu akan di-Banned, dan kamu tentunya akan menyesal telah kehilangan layanan paling oke ini.

2. Media.net

Situs Iklan Paling di Gemari setelah Google Adsense
Kedua adalah Media.net, Layanan Media.net merupakan salah satu situs penyedia iklan PPC pesaing Google Adsense. Media.net sangat mendukung Bing dan Yahoo. Meski jumlah publishernya tak sebanyak adsense, Media.net adalah salah satu pemberi dollar tertinggi dan termahal untuk publisher-nya.

Serupa dengan Google Adsense, Media.net termasuk ketat dalam penyaringan publishernya, dengan alasan yang sama agar tidak ada kerugian diantara advertiser dan media.net itu sendiri.

Media.net menggunakan iklan Kontekstual yang berbasi Search Targetted Ads.

3. Chitika

Situs Iklan Paling di Gemari setelah Media Net

Selanjutnya adalah Chitika. Salah satu situs penyedia jasa iklan yang pantas disandingkan dengan adsense adalah chitika. Mengapa begitu? karena Chitika saat ini yang mana Advertiser dan Publishernya sudah sangat banyak dengan iklan yang bervariasi. Chitika menggunakan juga iklan Kontekstual yang berbasi Search Targetted Ads.

4. RevenueHits


Selanjutnya adalah RevenueHits. RevenueHits berdiri sekitar tahun 2008, walaupun begitu situs penyedia iklan yang satu ini terbukti membayar kepada publisher dengan bayaran tinggi walaupun tak setinggi Google Adsense ataupun Media.net. 

Pendaftaran RevenueHits cukup mudah dan pasti langsung diterima oleh pihak RevenueHits, mungkin karena masih tergolong baru dan belum banyak publisher yang terdaftar di situs ini.

Meski telah berdiri cukup lama, belum banyak Blogger yang tau mengenai situs penyedia iklan yang satu ini.

5. Popcash


Situs Iklan Paling di Gemari setelah RevenuHits


Situs penyedia iklan berikutnya adalah Popcash. Popcash memberikan bayaran yang menguntungkan hanya dengan 1000 impressi atau tayangan iklan makan 1 dollar atau lebih akan menjadi miliki kita. Hal ini tentu tergantung kepada pengunjung blog kita.

Iklan Popcash berbentuk pop-under yang mana hanya akan ditampilkan 1 kali untuk setiap ip perharinya, jadi kenyamanan pengunjung tetap di jamin. 

Begitulah mengenai beberapa Situs Penyedia Iklan PPC Terbaik, semoga kalian mendapatkan refrensi untuk menghasilkan dollar dari blog pribadi kalian. Perlu diketahui semua data diatas didapat berdasarkan pengamatan saya dan pengalamana orang lain, kalian mungkin bisa menambahkan untuk update selanjutnya.

Selamat mencoba dan sampai jumpa di postingan berikutnya!

Halo sobat Permanac!. Disini kita akan membahas mengenai Situs Penyedia Iklan PPC terbaik yang tentunya jelas membayar